home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, BLACKPINK Jadi Sad Girl dalam MV 'Lovesick Girls'

Jumat, 02 Oktober 2020 11:28 by muthiasp | 915 hits
Resmi Rilis, BLACKPINK Jadi Sad Girl dalam MV 'Lovesick Girls'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, BLACKPINK akhirnya secara resmi meluncurkan full album perdana bertajuk THE ALBUM pada 2 Oktober ini. Mereka juga merilis video musik dari lagu utamanya yang berjudul Lovesick Girls.

Pada Jumat (2/10) pukul 1 siang waktu Korea, BLACKPINK mengungkap lagu utama Lovesick Girls yang berirama medium upbeat dengan lirik yang sebenarnya menyedihkan. Musiknya diciptakan oleh Teddy, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, David Guetta, dan Jennie.

Jennie dan Jisoo juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik bersama Teddy, Loren, dan Danny Chung. Lirik lagu Lovesick Girls menceritakan tentang gadis yang sangat merindukan cinta tulus, karena terperangkap dalam rasa sakit hati mendalam.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dalam video musik, BLACKPINK menunjukkan dua sisi berbeda. BLACK dengan gayanya yang swag bak cewek rocker, dan PINK tampil manis dengan outfit bernuansa pastel. Mereka juga mengajak Loren, produser The Black Label sebagai model MV.

Sementara itu, THE ALBUM berisikan total delapan lagu yakni How You Like That, Ice Cream (feat Selena Gomez), Pretty Savage, Lovesick Girls, Crazy Over You, Love to Hate Me, You Never Know, dan Bet You Wanna kolaborasi dengan Cardi B. Album ini sukses menembus angka 1 juta kopi penjualan pre-order.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)