home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Rilis Lagu Patah Hati Usai Berpisah dengan Max Ehrich

Jumat, 02 Oktober 2020 16:28 by bellaevania | 301 hits
Demi Lovato Rilis Lagu Patah Hati Usai Berpisah dengan Max Ehrich
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Usai kabar berpisah dengan tunangan, Max Ehrich, Demi Lovato merilis lagu terbaru. Entah secara kebetulan atau disengaja, lagu ini juga menceritakan tentang perpisahan.

Demi Lovato merilis lagu berjudul Still Have Me pada 30 September lalu. “Musik selalu ada untukku,” tulis Demi Lovato dalam unggahan Instagram saat mempromosikan lagu terbarunya itu.

"Segala sesuatu di sekitarku hancur / Semua yang tampak tinggi sekarang merendah / Tapi itu tidak masalah / Karena aku lebih suka sendirian / Semua cintaku menghilang dan aku berbaring di sini sementara keheningan menusuk / Dan Sungguh menyakitkan untuk bernafas / Saya tidak punya banyak tapi setidaknya saya masih memiliki saya," begitu bunyi sepenggal lirik dalam lagu tersebut.

Baca juga: Usai Rehab, Demi Lovato Buat Tato Laba-Laba di Kepala

Demi Lovato masih berfokus pada pesan soal self love atau mencintai diri sendiri dalam karya musiknya. Lagu ini merupakan karya terbarunya usai merilis I Love Me dan lagu kolaborasi dengan Marshmello Ok Not To Be Ok.

Demi Lovato dikabarkan akan menyanyikan lagu ini untuk pertama kalinya secara live dalam acara Billboard Music Awards 2020 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles pada 14 Oktober mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)