home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk, Suzy, Hingga Kim Seon Ho Serius di Sesi Diskusi Naskah Drama 'Start-Up'

Selasa, 06 Oktober 2020 11:17 by muthiasp | 481 hits
Nam Joo Hyuk, Suzy, Hingga Kim Seon Ho Serius di Sesi Diskusi Naskah Drama 'Start-Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Maret lalu, sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun bergabung dalam sesi diskusi naskah pertama drama Start-Up dengan pemain utama Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Foto-foto sesi diskusi naskah tersebut baru saja dirilis oleh pihak tvN. Sutradara Oh Choong Hwan dengan bangga mengumumkan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa drama ini bertahan sebagai kenangan yang baik bagi kami dan pemirsa kami."

Segera setelah sesi pembacaan dimulai, suasananya segera menjadi cerah untuk menangkap energi muda dari drama tersebut. Mereka menunjukkan ekspresi serius seiring dengan mendalami karakternya.

Sebagai Seo Dal Mi, Suzy menunjukkan pesona yang tak tertahankan dan kepercayaan dirinya yang imut. Dia berbagi, "Aku sangat senang karena proyek tvN pertamaku adalah Start-Up dan aku pikir ini akan sangat menyenangkan."

Nam Joo Hyuk menyalurkan sisi kutu buku dalam dirinya untuk memerankan mahasiswa teknik Nam Do San dan berkomentar, "Aku akan menunjukkan kepada kalian drama Start-Up melalui peningkatan citra diriku."

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong, yang akan menghibur pemirsa dengan bromance kocaknya dengan Nam Joo Hyuk, mengomentari kerja tim seluruh pemain, dengan mengatakan betapa menyenangkannya proses syuting Start-Up.

Kang Han Na sebagai Won In Jae juga berbagi, "Aku harap semua orang menantikan sisi berbeda dari aktingku." Meskipun karakternya tampak sempurna di luar, dia lebih pekerja keras daripada siapa pun untuk mencapai kesuksesan yang dia perjuangkan.

Sesi diskusi naskah juga dihadiri oleh jajaran pemain pendukung yaitu Kim Hae Sook, Seo Yi Sook, Uhm Hyo Seop, Song Sun Mi, Kim Joo Heon, Yoo Soo Bin, Kim Do Wan, dan Stephanie Lee, serta aktor cilik Nam Da Reum, Lee Re, dan Heo Jeong Eun.

Produser Start-Up menambahkan, "Dimulai dari garis awal yang sama, kita semua berlari ke depan dengan tujuan yang sama. Kami melakukan yang terbaik untuk memberikan kesembuhan dan hiburan yang hangat kepada pemirsa, jadi mohon nantikan dan beri kami banyak cinta."

Sementara itu, drama tvN Start-Up mulai tayang pada 17 Oktobee 2020 setiap Sabtu-Minggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)