home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan BLACKPINK Masuk Banyak Nominasi MTV EMA 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 10:07 by fzhchyn | 250 hits
BTS dan BLACKPINK Masuk Banyak Nominasi MTV EMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 baru saja mengumumkan daftar nominasinya. Tahun ini, BTS masuk dalam lima kategori dan BLACKPINK masuk dalam tiga kategori. Selain itu, beberapa nama artis K-Pop juga masuk dalam namoninasi Best Korean Act.

BTS ‘Dynamite’ masuk dalam kategori nominasi Best Song bersama dengan DaBaby ‘Rockstar’ featuring Roddy Rich, Dua Lipa ‘Don’t Start Now’, Lady Gaga dan Ariana Grande ‘Rain on Me’, Roddy Ricch ‘The Box’, dan The Weeknd ‘Blinding Lights’.

Kemudian BTS menjadi nominator Best Pop bersama Dua Lipa, Harry Styles, Justin Bieber, Katy Perry, Lady Gaga, dan Little Mix. Untuk kategori Biggest Fan, nominatornya termasuk BTS, BLACKPINK, Ariana Grande, Justin Bieber, Lady Gaga, dan Taylor Swift. BTS dan BLACKPINK juga masuk dalam kategori Best Group bersama 5 Seconds of Summer, Chloe x Halle, CNCO, dan Little Mix.

Baca juga: BTS dan Stray Kids Menang Penghargaan di MTV EMA 2020

Selain itu, BTS masuk nominasi Best Virtual Live, di mana EMA menulis nama acaranya ‘Map of the Soul Concert Live Stream’, yang nampaknya merujuk pada konser online ‘BTS Map of the Soul ON:E’ mendatang. Nominator lainnya dalam kategori ini adalah J Balvin, Katy Perry, Little Mix, Maluma, dan Post Malone.

Selanjutnya lagu BLACKPINK dan Selena Gomez ‘Ice Cream’ masuk dalam kategori Best Collaboration, bersama Cardi B ‘WAP’ featuring Meghan Thee Stallion, DaBaby ‘Rockstar’ featuring Roddy Ricch, Justing Bieber ‘Intention’ featuring Quavo, Karol G ‘Tusa’ featuring Nicki Minaj, Lady Gaga dan Ariana Grande ‘Rain on Me’, serta Sam Smith dan Demi Lovato ‘I’m Ready’.

Sedangkan untuk kategori Best Korean Act, nominatornya adalah ASTRO, KARD, VICTON, EVERGLOW, dan Stray Kids. Pemenang sebelumnya untuk penghargaan ini adalah EXO (2013), B.A.P (2014 dan 2015), BTS (2016), GFRIEND (2017), LOONA (2018), dan ATEEZ (2019).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 25 Februari, penulis skenario Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix See What’s Next Korea 2021. Mereka membagikan bocoran cerita drama Kingdom: Ashin of the North....
  • HOT !
    YooA Oh My Girl menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan pemotretannya. Dalam wawancara yang menyertai, idola K Pop ini berbicara tentang kesuksesan grup, keinginannya untuk mengekspresikan kepribadiannya yang berbeda, dan banyak lagi....
  • HOT !
    Hani EXID mengakui bahwa untuk pertama kalinya, ia tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda. Hal tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai tamu di program radio SBS PowerFM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 25 Februari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)