home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan Khusus Daniel Craig untuk Pemeran James Bond Selanjutnya

Kamis, 08 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 302 hits
Ini Pesan Khusus Daniel Craig untuk Pemeran James Bond Selanjutnya
Image Source: Gamespot

DREAMERS.ID - Daniel Craig telah memberi peringatan kepada siapapun aktor yang nantinya akan mengambil peran James Bond. Pasalnya, Daniel Craig akan segera pensiun dari James Bond.

Penampilan aktor berusia 52 tahun ini dalam film No Time To Die menjadi penampilan terakhirnya sebagai James Bond. Film ini masih terus diundur penayangannya hingga 2021 karena pandemi Covid-19.

Menjelang perilisannya, spekulasi soal sosok yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen mata-mata itu terus bermunculan. Aktor Tom Hardy dan Harry Styles menjadi dua nama yang disebut-sebut tengah dipertimbangkan mengambil peran tersebut.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Dimintai wejangan untuk James Bond yang baru dalam wawancara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Daniel Craig memberi tanggapan yang nyeleneh. Ia meminta James Bond yang baru agar tidak mengacaukan film berikutnya.

“Jangan mengacaukannya. James Bond adalah sebuah karya yang indah dan menakjubkan. Ia sudah hebat bahkan meski kau baru pertama kali ambil bagian,” ujarnya sambil berseloroh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)