home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bareng, Drama Terbaru Lee Dong Wook Kalahkan Go Kyung Pyo, dan Lee Jae Wook

Kamis, 08 Oktober 2020 09:17 by muthiasp | 353 hits
Tayang Bareng, Drama Terbaru Lee Dong Wook Kalahkan Go Kyung Pyo, dan Lee Jae Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga judul baru drama Korea tayang perdana bersamaan pada Rabu (7/10) malam. Drama-drama tersebut bersaing ketat dalam hal perolehan rating, yang akhirnya dipimpin oleh drama baru Lee Dong Wook.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama KBS Do Do Sol Sol La La Sol mencatat rating skala nasional rata-rata 1,9 dan 2,6 persen. Drama ini dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook sebagai pianis dan pekerja paruh waktu yang bertemu di akademi piano di desa pedesaan kecil.

Kemudian JTBC Private Lives yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun, mendapatkan rating skala nasional rata-rata sebesar 2,522 persen. Hampir sama dengan Do Do Sol Sol La La Sol, tetapi perlu dicatat bahwa JTBC adalah stasiun televisi kabel, dan rating dapat berbeda dalam arti antara saluran siaran publik dan kabel.

Baca juga: Yoo Yeon Seok Ikut Berkomentar Soal Insiden Kuda Mati Karena Syuting Drama

Drama terbaru tvN Tale of the Nine-Tailed sukses memimpin persaingan drama Korea di Rabu (7/10) malam. Karya baru Lee Dong Wook ini mengantongi rata-rata rating nasional sebesar 5.804 persen, melampaui rating episode terakhir pendahulunya Flower of Evil.

Sementara itu, drama MBC When I Was Prettiest yang perlahan menuju akhir cerita mencatatkan rating skala nasional rata-rata 2,6 dan 3,2 persen, yang artinya mengalami penurunan dari pekan lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)