home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengobat Rindu, Kim Wooseok dan Lee Eunsang Bakal Rilis Lagu Duet

Kamis, 08 Oktober 2020 15:00 by fzhchyn | 275 hits
Pengobat Rindu, Kim Wooseok dan Lee Eunsang Bakal Rilis Lagu Duet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia untuk fans yang merindukan boy group X1. Dua mantan membernya, yaitu Kim Wooseok dan Lee Eunsang memberikan kejutan bahwa mereka akan berkolaborasi dan merilis lagu duet.

Pada 7 Oktober kemarin, baik Kim Wooseok maupun Lee Eunsang membagikan foto-foto mereka berdua di akun Instagram pribadi masing-masing. Fans dengan cepat menyadari bahwa duo tersebut menulis caption “201014”, mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi.

Dan pada 8 Oktober, kabar kolaborasi keduanya pun dikonfirmasi di mana mereka akan merilis lagu duet bersama. Dikatakan bahwa lagunya akan dirilis secara digital pada 14 Oktober pukul 18:00 waktu Korea.

Baca juga: 6 Idol K-pop Ini Karirnya Hampir Hancur karena Rumor Skandal

Kim Wooseok adalah member boy group UP10TION yang kembali debut dalam grup X1 setelah penampilannya di Mnet ‘Produce X 101’. Setelah grup bubar, ia aktif sebagai aktor dengan membintangi web drama ‘Twenty Twenty’ serta debut solo dengan album perdana ‘1st Desire [Greed]’ pada Mei lalu.

Sementara Lee Eunsang yang juga pernah jadi bagian grup X1, saat ini aktif sebagai artis solo. Pada Agustus lalu, ia merilis album solo perdana ‘Beautiful Scar’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)