home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Masih Terbebani dengan Imej Malaikat Maut

Kamis, 08 Oktober 2020 21:18 by muthiasp | 465 hits
3 Tahun Berlalu, Lee Dong Wook Masih Terbebani dengan Imej Malaikat Maut
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Walau sudah diselangi dengan drama-drama lainnya, namun imej Lee Dong Wook sebagai Malaikat Maut di drama Goblin yang sudah tiga tahun lalu mengudara, masih melekat kuat hingga saat ini. Ia pun mengaku terbebani dengan karakter tersebut.

"Aku merasakan tekanan untuk menunjukkan penampilan yang berbeda dari di Goblin dan terlihat berbeda dari yang aku lakukan saat itu juga," katanya, dalam sesi jumpa pers yang digelar jelang penayangan episode perdana drama Tale of the Nine Tailed pada Rabu (7/10), di mana ia berperan sebagai gumiho.

Lee Dong Wook melanjutkan, “Orang-orang sudah mengingatnya sejak lama karena itu adalah drama yang bagus, dan aku harus bekerja keras agar aku dikenang dengan penampilan baru ini sebagai seorang gumiho juga.”

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Untuk itu, ia merasa sangat senang ketika banyak orang yang menilainya sangat cocok berperan sebagai gumiho pria pertama di drama Korea. “Saat berita castingku keluar, banyak yang bilang kalau aku cocok main gumiho."

Pujian itu dijadikan sumber semangatnya untuk berakting lebih baik demi memenuhi ekspektasi publik tetapi juga tak dipungkiri merasa terbebani, "Itu adalah sumber kekuatan yang besar bagiku tetapi aku juga merasa tertekan untuk memenuhi harapan itu. Aku harap Anda menikmati dramanya."

Agar punya keunikan lain, Lee Dong Wook sengaja tidak melakukan riset mendalam tentang gumiho demi menghindari meniru karakter fantasi yang serupa. “Aku berakting dengan pola pikir bahwa aku harus bersenang-senang sambil tetap setia pada naskah,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)