home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child dan Hwang In Yeob Makin Serius Rebutkan Noh Jung Ui

Senin, 12 Oktober 2020 09:15 by muthiasp | 438 hits
Bomin Golden Child dan Hwang In Yeob Makin Serius Rebutkan Noh Jung Ui
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Kisah drama JTBC 18 Again sepertinya akan semakin seru dengan tambahan bumbu cinta segitiga yang memanas antara Bomin Golden Child dan Hwang In Yeob yang memperebutkan Noh Jung Ui.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru, tampaknya hal-hal akan terjadi di antara Seo Ji Ho dan Go Ja Sung untuk memperebutkan hati Hong Si Ah. Mereka saling memberikan tatapan tajam.

Saat itu Seo Ji Ho dan Go Ja Sung memperebutkan barang berwarna pink yang misterius. Keduanya menolak untuk saling melepaskannya, dan Hong Si Ah melihat dari pinggir dengan ekspresi khawatir.

Baca juga: 5 Adegan Emosional Drama Korea yang Paling Berkesan (Part 2)

Melihat kembali ke episode 18 Again sebelumnya, baik Seo Ji Ho (Bomin Golden Child) dan Goo Ja Sung (Hwang In Yeob) membuat hati pemirsa berdebar-debar saat mereka mengungkapkan kesukaan mereka pada Hong Si Ah (Noh Jung Ui) dengan cara yang berbeda.

Seo Ji Ho terlihat romantis saat menghalau sinar matahari untuk Hong Si Ah yang sedang tidur. Perasaannya semakin berdebar hingga kesulitan bernapas setelah dia dan Hong Si Ah berpegangan tangan sambil bersembunyi di lemari ruang kelas.

Sementara itu, Goo Ja Sung menemukan Hong Si Ah menangis sendirian di karaoke setelah orang tuanya bercerai. Lalu Go Ja Sung menghiburnya serta membuatnya tersenyum dengan mengungkapkan bahwa orang tuanya juga telah bercerai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 25 Februari, penulis skenario Kim Eun Hee dan sutradara Kim Sung Hoon berpartisipasi dalam road show konten Netflix See What’s Next Korea 2021. Mereka membagikan bocoran cerita drama Kingdom: Ashin of the North....
  • HOT !
    YooA Oh My Girl menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan pemotretannya. Dalam wawancara yang menyertai, idola K Pop ini berbicara tentang kesuksesan grup, keinginannya untuk mengekspresikan kepribadiannya yang berbeda, dan banyak lagi....
  • HOT !
    Hani EXID mengakui bahwa untuk pertama kalinya, ia tertarik berkencan dengan pria yang lebih muda. Hal tersebut diungkapkannya saat hadir sebagai tamu di program radio SBS PowerFM ‘Kim Young Chul’s PowerFM’ pada 25 Februari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)