home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joohoney MONSTA X Puncaki Chart iTunes dengan Album Mixtape Terbaru

Senin, 12 Oktober 2020 11:00 by fzhchyn | 373 hits
Joohoney MONSTA X Puncaki Chart iTunes dengan Album Mixtape Terbaru
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Salah satu member MONSTA X, Joohoney belum lama ini merilis mixtape solo terbaru ‘PSYCHE’ yang langsung memuncaki chart iTunes internasional. Album mixtape yang dirilis pada 9 Oktober lalu tersebut menampilkan lagu utama ‘SMOKY’.

Pada 10 Oktober pukul 15:00 KST, ‘PSYCHE’ menempati posisi No. 1 di chart iTunes Top K-Pop Albums di setidaknya 16 negara berbeda, termasuk Amerika Serikay, Prancis, Jerman, Australia, Brasil, India, Meksiko, Italia, Selandia Baru, Spanyol, Romania, Turki, Polandia, Chile, dan Denmark.

Selain itu, mixtape keempat Joohoney ini juga memuncaki chart iTunes Top Album di empat negara, yaitu Chile, India, Romania, dan Finlandia, serta masuk dalam 10 teratas di setidaknya 15 negara berbeda di seluruh dunia.

Baca juga: Joohoney MONSTA X Positif COVID-19

Album mixtape ‘PSYCHE’ berisikan 7 lagu, yakni ‘Intro: Ambition’, ‘Phyche’, ‘Dia’, ‘SMOKY’, ‘Dark & Cloud’ featuring Boa Kim, ‘King’, dan ‘Wingsuit’ featuring Tem, yang semuanya ditulis dan diciptakan Joohoney sendiri.

Sementara itu, Joohoney dan MONSTA X saat ini tengah bersiap untuk comeback pada 2 November mendatang. Boy group asuhan Starship Entertainment ini akan merilis album ketiganya yang bertajuk ‘FATAL LOVE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show SBS Master in the House akan mengakhiri penayangan musim saat ini dan akan hiatus sementara. Tim produksi disebut membutuhkan istirahat dan akan kembali dengan konsep yang lebih segar....
  • HOT !
    Sempat tertunda selama pandemi Covid 19, mimpi Raisa untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan segera terwujud....
  • HOT !
    Im Siwan kembali memukau penonton dengan aktingnya sebagai teroris Ryu Jin Seok dalam film 'Emergency Declaration', yang menyebabkan bencana besar di dalam pesawat dengan sengaja menyebarkan virus mematikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)