home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi dan Ciri-ciri Pelaku Pembobolan Rumah Goo Hara, Kerabat Sendiri?

Senin, 12 Oktober 2020 15:00 by muthiasp | 1074 hits
Kronologi dan Ciri-ciri Pelaku Pembobolan Rumah Goo Hara, Kerabat Sendiri?
Dreamers.id
1. Kronologi

Pada 11 Januari 2020, upacara peringatan 49 hari Goo Hara diadakan di rumahnya. Dua hari kemudian pada 13 Januari 2020, kakak laki-laki Goo Hara, Goo Ho In mengemasi beberapa barang, dan meninggalkan rumah adiknya.

Keesokan harinya pada 14 Januari 2020 pukul 12.15 malam, seorang pria tak dikenal melintasi tembok yang mengelilingi rumah. Meskipun tidak jelas apakah hanya ada satu pria, atau dua pria yang terlibat, pencuri memasuki rumah Goo Hara, mengambil brankas, dan melarikan diri.

Dari CCTV yang terpasang di luar rumah, pria tersebut memanjat tembok rumah Goo Hara. Diyakini dia melintasi tembok melewati tempat parkir vila, yang berada di sebelah rumahnya. Pencuri itu kemudian berusaha menutupi lensa CCTV dengan daun.

Pada pukul 12:30, video CCTV lain menunjukkan orang kedua menyeberang ke halaman depan Goo Hara, menuju pintu depan. Dia mencoba memasukkan kode sandi pintu, tetapi gagal membukanya. Sebaliknya, dia mengintip rumah dari jendela. Setelah memastikan tidak ada orang di dalam saat itu, dia mencoba masuk lagi.

Ada total empat kamera CCTV di rumah Goo Hara. Hanya dua dari mereka yang bisa merekam video pencuri di rumah tersebut. Setelah diperiksa lebih lanjut oleh seorang profesor, orang di dua kamera itu memakai sepatu yang sama. Ada juga kemiripan di jaket yang dikenakan pria itu, sehingga dugaannya pelaku hanya beraksi sendiri.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)