home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Rilis CCTV Perampokan Brankas Milik Mendiang Goo Hara

Senin, 12 Oktober 2020 21:37 by Rie127 | 343 hits
Dispatch Rilis CCTV Perampokan Brankas Milik Mendiang Goo Hara
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada Senin (12/10), Dispatch melaporkan perampokan yang terjadi di rumah milik mendiang Goo Hara dan merilis rekaman CCTV dari pelaku tidak dikenal yang memanjat dinding rumah Goo Hara. Outlet media tersebut menyatakan bahwa tampaknya ada satu atau dua pencuri yang mungkin mengenal Goo Hara.

Kenalan Goo Hara, ‘K’ berkata, “Aku perhatikan bahwa brankas itu hilang pada bulan April. Aku memeriksa rekaman CCTV bersama dengan saudara laki-lakinya Goo Ho In dan melihat bahwa ada klip di mana lensanya telah tertutup daun. Aku pikir itu adalah upaya untuk mengaburkan identitas mereka.”

‘K’ juga mengatakan bahwa mereka telah mengubah kata sandi rumah setelah Goo Hara meninggal, dan hanya mereka yang mengetahui kata sandi barunya. Namun, pelaku terlihat menekan kata sandi lama rumah itu.

Satu video yang dirilis menunjukkan pelaku sangat berhati-hati saat memanjat dinding di luar rumah, sementara di video lain pelaku  merayap melintasi halaman di luar rumah dan mencoba membuka pintu depan. Saat pintu tidak terbuka, pelakunya mengintip ke dalam rumah sebelum kembali ke arah tembok.

Setelah membandingkan tinggi pelakunya dengan bangunan sekitar, tingginya diperkirakan mencapai 175 cm. Seorang analis mengatakan bahwa pelakunya di kedua video tersebut tampaknya adalah orang yang sama.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Berdasarkan faktor-faktor seperti bagaimana pelaku memanjat dinding, bagaimana mereka mengetahui kata sandi rumah sebelumnya, dan bagaimana mereka mengetahui lokasi yang tepat dari brankas, ‘K’ dan Goo Ho In percaya bahwa perampokan dilakukan oleh seseorang yang mengenal Goo Hara secara pribadi.

Goo Ho In berkomentar, “Ini adalah orang yang mengetahui tata letak rumah dengan baik. Seseorang yang datang ke rumah untuk pertama kalinya tidak akan mengetahui hal-hal seperti bagaimana pintu yang terhubung tidak terkunci.”

‘K’ menambahkan, “Pintu di ruang ganti (tempat brankas berada) tidak terkunci. Ini adalah pekerjaan seseorang yang mengetahui fakta ini.”

Pengacara Goo Ho In kemudian menjelaskan, “Meskipun kasus tersebut telah dilaporkan ke polisi pada bulan Mei, kemajuan penyelidikan terhenti karena kurangnya informasi tentang tersangka. Selain itu, isi brankas juga tidak diketahui.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)