home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Drama Korea Terbaru Siap Tayang Perdana Pekan Ini

Rabu, 14 Oktober 2020 08:30 by muthiasp | 1146 hits
Dua Drama Korea Terbaru Siap Tayang Perdana Pekan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini, penikmat drama Korea akan disuguhkan dengan dua judul baru yang tayang bersamaan pada tanggal 17 Oktober mendatang, yaitu tvN Start-up dan OCN Search. Keduanya pesaing ketat karena sama-sama tayang di stasiun televisi kabel.

Drama Start-up dan Search menjadi sangat dinantikan karena jajaran pemain yang bertabur bintang muda, serta jalan cerita menarik. Apalagi kedua drama tersebut berbeda genre, sehingga membuat stok tontonan penikmat drama Korea lebih bervariasi.

Start-up

Start-Up adalah drama Korea dengan tema kekinian yang berlatarkan Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox, di mana menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Suzy berperan sebagai karakter utama wanita bernama Seo Dal Mi, dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San.

Seo Dal Mi bercita-cita menjadi Steve Jobs wanita, sedangkan Nam Do San adalah pendiri dari Samsan Tech. Di antara mereka terdapat karakter Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan Won In Jae (Kang Han Na) yang akan menambah seru konflik persaingan di dunia bisnis baru serta percintaan.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Search

Search juga menghadirkan cerita militer yang beda dari biasanya, yaitu tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan kematian misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ).

Jang Dong Yoon sebagai Yoon Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya ketika dia tiba-tiba ditugaskan ke regu pencarian. Dan Krystal f(x) sebagai Son Ye Rim, seorang letnan cerdas dan sangat cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

Selain konflik di zona berbahaya, akan ada intrik percintaan dari kedua karakter utama yang ternyata mantan pacar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)