home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andrew Garfield dan Tobey Maguire Gabung di Film Spider-Man 3?

Rabu, 14 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 413 hits
Andrew Garfield dan Tobey Maguire Gabung di Film Spider-Man 3?
Image Source: Greenscene

DREAMERS.ID - Dua pemeran Peter Parker alias Spider-Man terdahulu, Andrew Garfield dan Tobey Maguire dikabarkan akan bergabung dalam film Spider-Man 3. Keduanya akan tampil bersama Tom Holland dalam film tersebut.

Artinya tiga pemain Spider-Man akan berada dalam film yang sama. Rumor ini muncul setelah Marvel mengonfirmasi Benediict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange dalam film ‘Spider-Man 3’.

Film ini juga disebut-sebut akan menghadirkan cerita dari dunia pararel, seperti dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Teori ini semakin menguat karena Jamie Foxx juga akan kembali mengulang peran sebagai Electro. Karakter ini diperankan Foxx lewat film The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Marvel atau Sony Pictures. Belum ada kepastian tentang adanya teori dunia paralel di Spider-Man 3.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Spider-Man 3 dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)