home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikini Bekas Bond Girl 'James Bond' Dijual dengan Harga Fantastis

Kamis, 15 Oktober 2020 14:30 by RizkiSetiawaan | 308 hits
Bikini Bekas Bond Girl 'James Bond' Dijual dengan Harga Fantastis
Image Source: cnnindonesia.com

DREAMERS.ID - Film James Bond tidak hanya dikenal karena agen rahasia 007 yang pandai berkelahi, tetapi juga kekasih yang berbeda di setiap filmnya. Sama seperti pernak-pernik James Bond, barang yang dikenakan oleh Bond Girl juga menjadi buruan.

Salah satu item dari Bond Girl yang dilelang adalah bikini yang dipakai oleh Ursula Andress di Dr No, film pertama James Bond yang tayang pada tahun 1962. Bikini itu dilelang dengan harga yang cukup fanastis yaitu US$500 ribu atau setara dengan Rp.7,3 miliar.


Image source: era.id

Bikini berwarna putih ini dianggap memiliki nilai historis yang sangat luar biasa dalam sejarah perfilman, maupun tren mode pakaian renang saat ini. Di film tersebut Ursula Andress memerankan karakter Honey Ryder yaitu bond girl atau pemeran wanita utama di film Dr No.

Baca juga: Idris Elba Dipertimbangkan Jadi James Bond Berikutnya

Adegan yang paling ikonik di film tersebut adalah aksi Ryder muncul dari perairan pantai Karibia mengenakan bikin putih. Karakter Ryder yang seksi dan sensual namun tetap terlihat tangguh hal ini, menjadi tolak ukur bagi sederet karakter gadis James Bond di film-film berikutnya.

Adegan Ryder menggunakan bikini juga menjadi titik awal pergerakan feminisme di tahun 1960-an. Pakaian minim masih di anggapa tabu di negara-negara barat untuk di pertunjukan di ruang publik seperti acara pangelaran fashion atau film pada tahun 1940-an.

Melansir dari CNN Indonesia, pesan dalam adegan tersebut di mana bikini untuk memikat para pria dan wanita di film itu pun dinilai berhasil. Para kaum wanita juga tergila-gila sehingga tren bikini menjadi fashion paling utama setelah film Dr No tayang.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Hansan: Rising Dragon telah melampaui 4 juta penonton bioskop kurang dari dua minggu setelah dirilis. Film sageuk tersebut kini menduduki peringkat kedua di daftar film Korea terlaris tahun 2022....
  • HOT !
    Heechul kini sudah memasuki umur 40 tahun, di mana usia yang tepat untuk menikah. Member Super Junior tersebut pun mengutarakan keyakinannya akan menikah tahun depan....
  • HOT !
    Setelah ditunggu, akhirnya Girls’ Generation resmi melangsungkan comeback setelah 5 tahun, sejak mereka merilis album ‘Holiday Night’. Pada 5 Agustus, girl grup yang juga memiliki nama lain SNSD resmi merilis full album ke 7 bertajuk ‘FOREVER1’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)