home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lineup Pertama OST Drama Start-up: Red Velvet, Davichi, Hingga Jung Seung Hwan

Kamis, 15 Oktober 2020 10:17 by muthiasp | 736 hits
Lineup Pertama OST Drama Start-up: Red Velvet, Davichi, Hingga Jung Seung Hwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa hari lagi, tvN akan menayangkan drama Korea terbarunya berjudul Start-up yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penyanyi ternama sebagai pengisi soundtracknya.

Pada Kamis (15/10), lineup pertama untuk soundtrack drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy, Start-Up, diumumkan. Perusahaan produksi OST Music Buddy dan VLENDING berbagi bahwa Red Velvet, Jung Seung Hwan.

Kim Feel, 10cm, Seunghee, Jiho, dan Binnie Oh My Girl, serta Davichi akan menyanyikan lagu soundtrack yang mengisi setiap adegan-adegan penting dalam Start-Up, yang akan tayang mulai 17 Oktober.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Drama tvN Start-Up yang berlatar belakang di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox, menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea, dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital, sementara Kang Han Na adalah CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae. Drama ini disutradarai oleh sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama While You Were Sleeping.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)