home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya

Jumat, 16 Oktober 2020 11:30 by fzhchyn | 369 hits
Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Around Us Entertainment membagikan update mengenai persidangan yang sedang berlangsung atas komentar yang dibuat oleh politikus Kim Geun Tae tentang Lee Gikwang Highlight. Sebelumnya pada April lalu, mantan kandidat dari suatu partai itu menuduh perusahaan pemasaran Creativer memperoleh secara ilegal dan menyalahgunakan akun online warga biasa untuk memanipulasi chart.

Beberapa artis dituduh melakukan pemasaran secara curang dengan Creativer, termasuk Lee Gikwang. Agensi yang menaunginya pun langsung mengambil tindakan hukum terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik karena penyebaran informasi palsu, dengan agensi mengajukan klaim atas kerugian.

Pada 15 Oktober, Around Us menyatakan bahwa mereka memenangkan sidang pertama atas kasus ini. “Agensi kami mengajukan tuntutan perdata dan pidana terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik terhadap artis kami Lee Gikwang pada 13 April, setelah menyebarkan informasi palsu tentang manipulasi chart,” tulis agensi.

“Berkenaan dengan kasus perdata kami untuk permintaan ganti rugi, kami informasikan bahwa kami memenangkan persidangan pertama karena dinilai bahwa terdakwa bertanggung jawab atas ganti rugi atas kerusakan harta benda dan kerugian psikologis akibat perbuatan ilegalnya, karena terdakwa tidak memberikan pembelaan.”

Pada hari itu, Kim Geun Tae mengatakan kepada outlet News1, “Saya tidak menerima dokumen tentang tuntutan perdata atas kerugian melalui pos, jadi saya tidak mengetahui persidangan tersebut.” Dia berkata, “Saya dihubungi oleh polisi, dan begitulah saya tahu bahwa putusan ini sudah keluar.”

Sang politikus melanjutkan, “Saya menunjuk pengacara dan mengajukan banding dua atau tiga minggu lalu.” Kim Geun Tae mengatakan bahwa dari apa yang ia ketahui, saat ini hanya kasus perdata yang sedang berjalan. Namun ketika ditanya tentang tuduhan menyebarkan imformasi palsu, ia berkata akan mengeluarkan pernyataan di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Adegan ciuman memang menjadi salah satu yang dinantikan dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya membuat penonton senyum senyum sendiri, adegan ciuman juga dapat membangun chemistry antar pasangan utama....
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Juyeon The Boyz melihat kembali pengalaman grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Setelah memenangkan ‘Road to Kingdom’ tahun lalu, The Boyz bertarung di ‘Kingdom’, di mana mereka akhirnya menempati posisi kedua setelah 10 minggu kompetisi yang melelahkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)