home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya

Jumat, 16 Oktober 2020 11:30 by fzhchyn | 377 hits
Lee Gikwang Menangkan Sidang Pertama Lawan Politikus, Begini Kasusnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Around Us Entertainment membagikan update mengenai persidangan yang sedang berlangsung atas komentar yang dibuat oleh politikus Kim Geun Tae tentang Lee Gikwang Highlight. Sebelumnya pada April lalu, mantan kandidat dari suatu partai itu menuduh perusahaan pemasaran Creativer memperoleh secara ilegal dan menyalahgunakan akun online warga biasa untuk memanipulasi chart.

Beberapa artis dituduh melakukan pemasaran secara curang dengan Creativer, termasuk Lee Gikwang. Agensi yang menaunginya pun langsung mengambil tindakan hukum terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik karena penyebaran informasi palsu, dengan agensi mengajukan klaim atas kerugian.

Pada 15 Oktober, Around Us menyatakan bahwa mereka memenangkan sidang pertama atas kasus ini. “Agensi kami mengajukan tuntutan perdata dan pidana terhadap Kim Geun Tae atas pencemaran nama baik terhadap artis kami Lee Gikwang pada 13 April, setelah menyebarkan informasi palsu tentang manipulasi chart,” tulis agensi.

“Berkenaan dengan kasus perdata kami untuk permintaan ganti rugi, kami informasikan bahwa kami memenangkan persidangan pertama karena dinilai bahwa terdakwa bertanggung jawab atas ganti rugi atas kerusakan harta benda dan kerugian psikologis akibat perbuatan ilegalnya, karena terdakwa tidak memberikan pembelaan.”

Pada hari itu, Kim Geun Tae mengatakan kepada outlet News1, “Saya tidak menerima dokumen tentang tuntutan perdata atas kerugian melalui pos, jadi saya tidak mengetahui persidangan tersebut.” Dia berkata, “Saya dihubungi oleh polisi, dan begitulah saya tahu bahwa putusan ini sudah keluar.”

Sang politikus melanjutkan, “Saya menunjuk pengacara dan mengajukan banding dua atau tiga minggu lalu.” Kim Geun Tae mengatakan bahwa dari apa yang ia ketahui, saat ini hanya kasus perdata yang sedang berjalan. Namun ketika ditanya tentang tuduhan menyebarkan imformasi palsu, ia berkata akan mengeluarkan pernyataan di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)