home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans NCT Ini Rela Tukar Mercedes Benz Dengan Photocard Haechan, Beneran?

Senin, 19 Oktober 2020 11:30 by Rie127 | 7258 hits
Fans NCT Ini Rela Tukar Mercedes Benz Dengan Photocard Haechan, Beneran?
Image Source: Twitter @xLILHYUCKVERT

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/10), penggemar NCT atau NCTzen dikejutkan dengan sebuah postingan pemilik akun Twitter @xLILHYUCKVERT. Dalam postingannya, ia mengaku ingin menukar mobil Mercedes-benz miliknya dengan photocard Haechan special yearbook.

Photocard special yearbook sendiri merupakan salah satu photocard yang ada di album ‘RESONANCE’ pt 1. Dikarenakan hanya dirilis sebanyak 500 unit dan tidak semua pembeli mendapatkannya, PC ini menjadi rare, dan mahal harganya.

Namun, beberapa saat kemudian, pemilik akun tersebut membuat tweet kembali, bahwa ia hanya bercanda, dan tidak serius menukar Mercedes benz miliknya dengan sebuah photocard.

Banyak penggemar yang berpendapat, bahwa tweet penukaran tersebut hanyalah sebuah sindirian untuk para penjual yang memasang harga tinggi hingga jutaan rupiah untuk 1 photocard.

Baca juga: Harga Outfit Comeback NCT Dream, Siapa Paling Mahal?

Sementara itu, beberapa waktu setelah album ‘RESONANCE’ pt 1 telah dirilis, banyak penjual yang biasanya merupakan selkor (seller Korea), telah memasang harga untuk 1 photocard special yearbook.

Dimulai dari photocard milik Jaehyun dengan harga Rp. 14,3 Juta untuk 1 pcs nya yang menjadi harga tertinggi (untuk saat ini), hingga photocard milik Taeil yang dijual dengan harga Rp.2,6 Juta untuk 1 pcs nya.

Hal ini sebenarnya masih terbilang ‘cukup murah’, dibandingkan dengan harga PC weekly idol yang hanya dirilis sebanyak 10 pcs untuk 1 member, dimana harga 1 pcs nya mencapai Rp.50 Juta. Photocard milik Jaehyun dikabarkan sukses terjual dengan harga Rp.56 Juta untuk 1 pcs nya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)