home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Dijuluki ‘Worst Hollywood Chris’, Istri hingga Rekan Avengers Beri Pembelaan

Rabu, 21 Oktober 2020 16:20 by bellaevania | 3022 hits
Chris Pratt Dijuluki ‘Worst Hollywood Chris’, Istri hingga Rekan Avengers Beri Pembelaan
Image Source: Deseret News

DREAMERS.ID - Setidaknya ada empat Chris yang populer di industri Hollywood. Dibandingkan dengan Chris Hemsworth, Chris Evans dan Chris Pine, Chris Pratt belakangan disebut-sebut sebagai ‘Chris’ terburuk di industri Hollywood.

Hal ini bermula saat pembuat film Amy Berg menulis cuitan di Twitter yang menampilkan empat aktor Hollywood yang memiliki nama Chris. Ia meminta netizen memih diantara beberapa Chris itu. “Satu harus keluar,” tulisnya.

Mayoritas netizen memilih Chris Pratt sebagai orang yang harus dieliminasi. Alasannya karena aktor ‘Guardians of the Galaxy’ itu dinilai sebagai pendukung Donald Trump. Pratt juga dituding sebagai anggota gereja yang menolak keras LGBT.

"Chris Pratt karena dia MAGA (Make America Great Again, slogan kampanye Trump). Dia adalah Chris yang terburuk," komentar salah satu pengguna Twitter. "Chris Pratt adalah seorang Kristen yang taat dan homofobia, jadi kita tahu siapa yang harus dieliminasi," sahut lainnya.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Akui Terkejut Putrinya Nikahi Chris Pratt

Medengar ini sang istri Katherine Schwarzenegger geram. "Benarkah ini yang kita butuhkan? Ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia ini dan orang-orang berjuang dalam banyak hal." Ia mengingatkan, "Cinta adalah apa yang kita semua butuhkan, bukan kekejaman dan penindasan. Mari kita coba."

Melihat beragam kritik yang mengalir untuk Chris Pratt, sang Iron Man, Robert Downey Jr. pun membela rekannya melalui unggahan di Instagram. Ia mengungkap bahwa Chris Pratt adalah orang baik. "Para orang tak berdosa melempari saudara saya, Chris Pratt, dengan batu. Seorang Kristen sejati yang hidup dengan prinsip, selalu positif dan bersyukur," tulis Downey.

Mark Ruffalo, pemeran Hulk juga menghimbau agar publik tak salah fokus dalam masalah ini. "Semuanya, @prattprattpratt adalah pria yang baik. Saya tahu dia secara pribadi dan daripada menduga-duga, lihat saja bagaimana dia menjalani hidup. Dia hanya tak memikirkan politik. Ini adalah distraksi. Mari berfokus pada tujuan kita, kawan. Kita sudah dekat," tulisnya di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)