home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?

Kamis, 22 Oktober 2020 10:18 by muthiasp | 1008 hits
Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, GRAMMY Awards akan segera mengumumkan deretan nominasi untuk 84 kategori, pada siaran langsung di tanggal 24 November mendatang.

Berdasarkan pernyataan yang terpampang di GRAMMY.com, pesta virtual ini akan menampilkan "pemenang GRAMMY sebelumnya, nominasi, dan calon dari lokasi terpencil di seluruh negeri". Beberapa grup terbesar di K-Pop berpotensi dinominasikan.

Seperti BLACKPINK yang telah dinominasikan untuk kategori Best New Artist, ditambah Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Duo / Group Performance untuk kolaborasi mereka dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream.

Kemudian album BTS Map Of The Soul: 7 telah diajukan untuk nominasi Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical. Serta lagu Dynamite diajukan untuk kategori Record Of The Year, Pop Duo / Group Performance, Best Music Video, dan Song Of The Year.

SuperM juga telah didaftarkan untuk nominasi kategori Best New Artist. Lagu Jopping diajukan untuk nominasi Best Music Video, Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.

Baca juga: Grammy Awards 2021 Catat Jumlah Penonton Terendahnya dalam Sejarah

Mini Album pertama SuperM juga dinominasikan untuk kategori Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical.

Serta MONSTA X juga menjadi calon nominasi GRAMMY dengan lagunya Someone’s Someone, dan album All About Luv. Lagu Someone's Someone diajukan untuk kategori Best Music Video, Best Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.

Album studio ke-6 mereka, All About Luv, dimasukkan ke dalam kategori Best Pop Vocal Album dan Album of the Year. Album LOVE U dengan French Montana juga telah dikirimkan untuk Producer of the Year, Non-Classical.

Sementara itu, pesta penghargaan GRAMMY ke-63 akan ditayangkan pada tanggal 31 Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)