home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jared Leto Kembali Jadi Joker untuk ‘Justice League’ Zack Snyder Cut

Kamis, 22 Oktober 2020 12:40 by bellaevania | 284 hits
Jared Leto Kembali Jadi Joker untuk ‘Justice League’ Zack Snyder Cut
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Aktor Jared Leto dikabarkan akan kembali menjadi Joker untuk pengambilan gambar Zack Snyder Cut ‘Justice League’ yang akan dirilis di HBO Max.

Aktor ini akan mengulangi perannya sebagai musuh bebuyutan Batman dalam film superhero DC-Warner Bros, The Sucide Squad yang tayang pada 2016. Selain kehadiran kembali Jared Leto, film ini juga akan menghadirkan Ben Affleck yang telah pensiun sebagai Batman. Ada pula Ray Fisher dan Amber Heard.

Jared Leto sebelumnya dikabarkan kesal dengan Warner Bros ketika studio tersebut memilih Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama dalam film solo Joker. Ia pun bergabung ke Marvel dan berperan dalam Morbius.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Sementara Zack Snyder mengundurkan diri ditengah proses produksi Justice League yang dirilis tahun 2017. Posisinya digantikan oleh sutradara The Avengers, Joss Whedon, yang digandeng Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Justice League Snyder's Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Disebut akan dirilis sebagai miniseri dengan empat bagian, yang masing-masing berdurasi satu jam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)