home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Tampilkan Sisi ‘Girl Crush’ Dalam Foto Teaser Drama ‘Amazing Rumor’

Kamis, 22 Oktober 2020 18:20 by Rie127 | 540 hits
Kim Sejeong Tampilkan Sisi ‘Girl Crush’ Dalam Foto Teaser Drama ‘Amazing Rumor’
Image Source: @OCN_Original

DREAMERS.ID - Pihak OCN kembali merilis foto teaser untuk pemeran drama ‘Amazing Rumor’, yaitu Sejeong. Ia akan berperan sebagai Do Ha Na, yang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran hantu.

Dalam foto teaser yang diunggah tersebut, Sejeong menampilkan aura perempuan yang tangguh dan pemberani. Tidak hanya dapat memiliki kemampuan merasakan kehadiran hantu, ia juga memiliki kekuatan psikometri yang membuatnya dapat membaca ingatan seseorang dalam hitungan detik.

Sumber dari OCN menyatakan, “Kim Sejeong akan menunjukkan transformasi terbesar dalam karirnya sejak debutnya. Dia dikenal karena kecantikannya, tetapi dia memberikan segalanya untuk menantang peran Do Ha Na, yang menyembunyikan rasa keadilan di bawah eksterior yang sinis.”

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Amazing Rumor’ sendiri mengisahkan tentang pemburu iblis (Counter) yang datang ke bumi dan menyamar sebagai manusia untuk menangkap roh-roh jahat dan dikembalikan ketempat yang seharusnya.

Drama adaptasi webtoon ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan November. Drama ini juga akan diperankan oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran yang akan membuat drama ini akan menjadi semakin seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)