home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Joon Sang Tampil Bak Ahjussi Rasa Oppa Dalam Foto Teaser ‘Amazing Rumor’

Kamis, 22 Oktober 2020 19:00 by Rie127 | 635 hits
Yoo Joon Sang Tampil Bak Ahjussi Rasa Oppa Dalam Foto Teaser ‘Amazing Rumor’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Jo Byeong Gyu memamerkan otot-otot lengannya dalam foto teaser drama ‘Amazing rumor’, kini giliran aktor senior Yoo Joon Sang yang tampil topless saat sedang berlatih fisik.

Dalam drama ini, Yoo Joon Sang berperan sebagai Ga Mo Tak, seorang pemburu iblis atau Counter yang tidak terkalahkan dalam pertarungan fisik. Hal ini jelas tidak mengherankan, karena ia merupakan Counter senior yang telah bekerja selama 7 tahun.

Sebuah sumber dari drama menyatakan, “Staf produksi terkesan dengan dedikasi Yoo Joon Sang untuk pekerjaan yang dibutuhkan untuk menjadi Ga Mo Tak. Pengalaman aktingnya selama 25 tahun bersinar melalui karakter Ga Mo Tak.”

Baca juga: Yoo Joon Sang dan Gong Seung Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng

Amazing Rumor’ sendiri merupakan drama adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang para Counter yang mencari hantu di dunia manusia, dan akan mengirimkannya kembali ketempat asal mereka.

Drama yang dibintangi oleh Sejeong, Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan November mendatang menggantikan slot drama ‘Search’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)