home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Irene Temui Langsung Stylist untuk Minta Maaf

Kamis, 22 Oktober 2020 20:20 by muthiasp | 764 hits
SM Entertainment Ungkap Irene Temui Langsung Stylist untuk Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (22/10), Irene, leader girl group Red Velvet, tersangkut isu yang menyebutkan bahwa dirinya bersikap kasar terhadap seorang stylist atau penata gaya, yang pernah bekerja sama dengannya.

Isu itu menyebar usai seorang stylist mengunggah postingan berisi curhatan tentang sikap kasar seorang idola K-Pop. Nama Irene pun disangkutkan karena ada tagar #monster dan #psycho dalam postingan tersebut.

Dalam pernyataan resmi, SM Entertainment, menceritakan bahwa Irene telah bertemu dengan stylist tersebut, untuk meminta maaf secara langsung pada hari ini (22/10).

Baca juga: Reaksi Netizen Atas Penampilan Irene Red Velvet Pasca Skandal: Auranya Beda

"Irene bertemu langsung dengan stylist sore ini, dan dengan tulus meminta maaf atas rasa sakit yang dia timbulkan kepada stylist karena sikap ceroboh dan ledakan emosi serta tindakannya. Kami sangat menyesal telah mengkhawatirkan banyak orang dengan imejnya yang tidak dewasa," kata agensi.

SM Entertainment juga menyatakan bahwa merasa bertanggung jawab atas insiden tersebut, dan berjanji untuk lebih menghargai setiap orang yang bekerja sama dengannya.

"Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," terang SM Entertainment. Irene sendiri sudah mengunggah permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)