home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Negatif COVID-19, A.C.E dan OnlyOneOf Tetap Karantina dan Batalkan Jadwal

Jumat, 23 Oktober 2020 16:00 by fzhchyn | 319 hits
Negatif COVID-19, A.C.E dan OnlyOneOf Tetap Karantina dan Batalkan Jadwal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group A.C.E dan OnlyOneOf telah menjalani tes COVID-19 karena potensi paparan virus. Untungnya, semua member dari kedua grup dinyatakan negatif. Masing-masing pihak agensi juga telah merilis pernyataan resmi mengenai detail lebih lanjut.

Pada 23 Oktober, agensi yang menaungi A.C.E, Beat Interactive menyatakan bahwa sebanyak sembilan orang, termasuk lima artis, dua manajer, serta dua staf penata rambut dan makeup dinyatakan negatif COVID-19. Sesuai dengan pedoman pemerintah, kesembilan dari mereka akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari sejak 20 Oktober hingga 3 November).

Meski dinyatakan negatif, mereka merasa bahwa penting untuk tetap mengikuti pedoman karantina, dan agensi mengatakan bahwa akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesembilan orang tersebut dalam pencegahan penyebaran virus.

Agensi mengatakan, “Mereka tidak akan menghadiri jadwal apa pun selama 14 hari, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terparuh oleh hal ini. Sekali lagi, kami mohon maaf atas berita yang tidak menguntungkan ini, dan kami akan sepenuhnya mengikuti pedoman dan melakukan upaya maksimal untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terima kasih.”

Baca juga: Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

RSVP, yang menaungi OnlyOneOf juga menyatakan hal serupa bahwa ketujuh membernya dinyatakan negatif COVID-19. Agensi menjelaskan kronologi di mana empat member, Love, Nine, KB, dan YooJung melakukan syuting variety show di Gochang, Provinsi Jeolla Selatan pada 21 Oktober, dan pada 22 Oktober baru diketahui bahwa staf variety show tersebut dinyatakan positif terkena virus.

“Sesaat setelah kami mengetahuinya, kami segera mengikuti pedoman dengan mengirim member (termasuk Rie, JunJi, dan Mill yang tidak berpartisipasi dalam acara) untuk melakukan tes di screening center terdekat. Empat menajer serta tiga staf penata rambut, makeup, dan stylist yang berpartisipasi dalam syuting variety juga dites,” kata agensi.

Hasil tes diterima pada 23 Oktober dan semuanya dinyatakan negatif. Agensi juga mengumumkan bahwa OnlyOneOf telah membatalkan jadwal mereka termasuk jumpa fans drive-through pada 24 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)