home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Wonderland' Pertimbangkan untuk Tayang di Netflix

Jumat, 23 Oktober 2020 18:40 by muthiasp | 666 hits
Film 'Wonderland' Pertimbangkan untuk Tayang di Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film blockbuster Korea berjudul Wonderland yang bertabur bintang masih dalam tahap diskusi untuk menentukan jadwal tayangnya. Termasuk, apakah akan tayang di bioskop atau mengalihkan perilisannya di portal streaming saja.

Film karya sutradara Kim Tae Yong ini dibintangi oleh jajaran pemain Park Bo Gum, Suzy, Gong Yoo, Tang Wei, Choi Woo Sik, Jung Yoo Mi, dan banyak lagi, kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix.

Pada tanggal 22 Oktober, perwakilan dari Netflix Korea membenarkan kabar tersebut, namun belum ada keputusan apapun, "Memang benar bahwa ini sedang dalam pembahasan, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi."

Wonderland sebelumnya mendapat perhatian karena menandai proyek baru pertama sutradara Kim Tae Yong dalam 9 tahun, setelah kesuksesan besar film Late Autumn. Selain itu, Tang Wei sebagai salah satu pemain utama adalah istrinya sendiri.

Baca juga: Gong Yoo Beberkan Kesan Kerja Sama dengan Park Bo Gum di Film ‘Seo Bok’

Film Wonderland sendiri sudah merampungkan proses syuting pada akhir bulan September kemarin. Dan kini, film tengah disempurnakan dalam tahap pasca produksi, sebelum nantinya dirilis.

Sementara itu, film Wonderland yang bergenre fantasi mengisahkan tentang dunia yang disimulasikan agar orang dapat bersatu kembali dengan orang-orang terkasih yang tidak dapat lagi berinteraksi dalam kenyataan.

Gong Yoo ditawarkan peran sebagai pria berusia empat puluhan yang merindukan istrinya yang telah meninggal. Demi anaknya, ia meminta pengendali Wonderland untuk membuat simulasi istrinya, yang mana diperankan oleh Tang Wei.

Suzy dan Park Bo Gum akan menjadi pasangan kekasih muda yang tidak bisa berkomunikasi di dunia nyata, karena Park Bo Gum dalam kondisi koma. Sedangkan Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik akan memerankan karakter yang bisa mengendalikan situasi Wonderland.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di awal episode ‘Penthouse 3’, penonton telah dikejutkan dengan masa lalu Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mulai terungkap, bahwa ia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi (On Joo Wan) dan mencuri aset mereka, hingga identitas Baek Joon Gi, yang sebenarnya adalah Joo Dan Tae asli....
  • HOT !
    Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada Januari lalu, BamBam GOT7 dilaporkan dan langsung dikonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan ABYSS Company, rumah bagi Sunmi dan Urban Zakapa....
  • HOT !
    Pada tanggal 17 Juni, Brave Girls mengadakan showcase untuk mini album terbaru mereka ‘Summer Queen’. Ini adalah perilisan pertama grup dalam 10 bulan setelah ‘We Ride’ pada Agustus 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)