home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Mati-matian Lindungi Park Bo Gum si Manusia Abadi di Trailer Film 'Seo Bok'

Sabtu, 24 Oktober 2020 10:00 by muthiasp | 811 hits
Gong Yoo Mati-matian Lindungi Park Bo Gum si Manusia Abadi di Trailer Film 'Seo Bok'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan jadwal tayang pada bulan Desember mendatang, film Seo Bok kembali menarik rasa penasaran penggemar dengan merilis trailer menegangkan dari cuplikan adegan Gong Yoo dan Park Bo Gum.

Gong Yoo berperan sebagai Ki Heon seorang mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia, Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum). Lalu terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk menguasai klon.

Video dibuka dengan Ki Heon ditawari peran dalam proyek rahasia. Dia kemudian diperkenalkan dengan Seo Bok, subjek tes yang terbuat dari kloning sel induk dan modifikasi genetik.

Baca juga: Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok

Seo Bok terlihat polos dan tidak berbahaya, tetapi matanya memiliki tatapan yang gelap sehingga memicu penasaran apakah yang terjadi dengannya. Ditambah seorang ilmuwan mengatakan bahwa Seo Bok tidak bisa mati alias abadi.

Karena Ki Heon semakin terlibat dalam proyek ini, dia menyadari Seo Bok mungkin lebih dari sekadar tiruan. Seseorang memerintahkan agar Seo Bok diberhentikan, dan Ki Heon melakukan segala daya untuk menyelamatkannya.

Menjelang akhir teaser, Seo Bok menatap Ki Heon dan dengan penasaran bertanya, "Mengapa kamu mencoba melindungiku?"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    'Mortal Kombat' akan segera dibuat sekuelnya oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Dikabarkan penulis skenario 'Moon Knight' Jeremy Slater akan menulis sekuel ini....
  • HOT !
    BTS menjadi bintang iklan Korea dengan bayaran tertinggi setelah menghasilkan 65 miliar won (sekitar 777 miliar rupiah) pada tahun 2021 saja! Selain perilisan musik mereka dan kesuksesan terkait lainnya, boy group ini juga mendominasi ranah CF (commercial film) atau iklan....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, Kyuhyun Super Junior secara resmi merilis mini album solo keempatnya bertajuk Love Story (4 Season Project), yang menjadi akhir dari proyek musik musiman yang telah dijalani sekitar 1,5 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)