home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Start-Up' Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Drama Pesaing Lainnya?

Senin, 26 Oktober 2020 09:45 by fzhchyn | 1225 hits
'Start-Up' Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Drama Pesaing Lainnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Start-Up’ menunjukkan peningkatan rating di minggu kedua penayangannya. Drama yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk ini berhasil mencatat perolehan rating tertingginya di episode terbaru.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode keempat ‘Start-Up’ yang tayang pada 25 Oktober kemarin malam mencapai rating tertingginya hingga saat ini. Episode tersebut memperoleh rating rata-rata 4,3 persen dan 5,0 persen untuk dua bagiannya, menetapkan rekor personal bagi drama tersebut.

Dalam episode terbarunya, ‘Start-Up’ memang mulai menunjukkan konflik dan perkembangan karakter yang semakin membuat penasaran. Ditambah dengan percikan romansa yang mulai terjadi di antara para karakternya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, drama thriller misteri baru OCN ‘Search’ yang dibintangi Krystal dan Jang Do Yoon juga mengalami peningkatan rating episode sebelumnya. Episode 25 Oktober mencatat perolehan rating rata-rata 2,9 persen secara nasional.

Terakhir ada drama KBS 2TV ‘Homemade Love Story’ yang berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton akhir pekan ini dengan mencatat rating rata-rata 23,9 persen dan 27,4 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)