home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting Spider Man 3 di Atlanta, Tom Holland Janji Gak Spoiler

Selasa, 27 Oktober 2020 18:30 by bellaevania | 440 hits
Mulai Syuting Spider Man 3 di Atlanta, Tom Holland Janji Gak Spoiler
Image Source: Instagram/@Tomholland2013

DREAMERS.ID - Tom Holland telah memulai syuting ‘Spider Man 3’ di Atlanta. Melalui Instagram, sang aktor mengungkapkan sebuah iPad berisi naskah film yang baru saja ia terima pada Senin (26/10/2020).

Dikenal sebagai raja spoiler, aktor berusia 24 tahun ini berjanji tidak akan membagikan bocoran apapun. "Jadi aku baru pulang, saya di Atlanta aku saya baru saja menerima paket," ujarnya dalam unggahan Instagram Stories.

Ia kemudian duduk di sofa dan menunjukkan iPad miliknya. “Paket itu adalah iPad dan iPad itu ada skrip. Dan skrip itu adalah ‘Spider Man 3’. Jadi aku akan mencari tahu apa yang akan aku lakukan untuk lima bulan kedepan,” ujarnya menggoda penggemar.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Jika sebelumnya ia kesulitan untuk tutup mulut soal proyek filmnya, kali ini dia berjanji tidak membuat kesalahan yang sama. "Aku tidak akan memberitahumu apa-apa tentang itu karena aku telah belajar dari pelajaranku," kata Tom Holland.

Antusias dengan naskah tersebut, tanpa disengaja Tom Holland merusak iPad yang dia pegang. “Oh ya ampun, aku baru saja memecahkan iPad ini,” ujarnya terkejut sambil menunjukkan casing iPad yang rusak.

"Umm, oke, aku akan membaca ini sekarang dan aku tidak sabar. Aku akan segera berbicara dengan kalian semua," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)