home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Sakit Karena Cidera, Mark NCT Curhat Jisung Jadi Sering Telepon

Selasa, 27 Oktober 2020 18:00 by Rie127 | 1565 hits
Masih Sakit Karena Cidera, Mark NCT Curhat Jisung Jadi Sering Telepon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (26/10), Mark NCT melangsungkan siaran di V Live, dalam siaran tersebut Mark banyak bercerita kepada NCTzen (sebutan fansnya), di mulai dari acara kejutan ulang tahun Yuta, nyanyi, hingga curhat soal kondisi kesehatan Jisung.

Hingga saat ini, Jisung diketahui masih belum sembuh dari cidera pada lututnya. Ia mengatakan bahwa ia masih merasakan sakit dan harus menahannya ketika melakukan gerakan tari.

Hal ini tentunya membuat penggemar khawatir, terlebih NCT masih menjalani promosi untuk 'RESONANCE' pt 1, dan pada bulan November akan kembali melakukan comeback lewat 'RESONANCE' pt 2 dengan unit yang berbeda.

Baca juga: Fanbase Super Junior, Red Velvet, dan NCT Bicara Soal Suka Duka Nge-stan Idol di NASTAR 2021

Melalui siaran V Live, Mark mengatakan bahwa akhir-akhir ini Jisung sering meneleponnya atau mengirimkan pesan untuk menanyakan beberapa hal. Terkadang maknae dari NCT ini, menanyakan bahasa inggris, atau apa yang sedang Mark lakukan.

"Kemarin dia meneleponku terus bilang 'hyung harus dengerin apa yang aku bilang, karena hyung itu hyung aku," kata Mark. Ia melanjutkan, "Saat ia mengatakan itu, aku jadi tertawa. Mungkin ada sesuatu yang ia pikirkan, tapi itu sangat lucu".

Get really soon, Jisung!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)