home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO SM Entertainment Rencanakan Konser Beyond Live NCT dengan 23 Member

Rabu, 28 Oktober 2020 16:40 by Rie127 | 694 hits
CEO SM Entertainment Rencanakan Konser Beyond Live NCT dengan 23 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO SM, Lee Sung Soo lewat 2020 World Cultural Industry Forum (WCIF) yang diadakan melalui online. Johnny NCT juga turut hadir dalam rapat tersebut bersama dengan petinggi di dunia industri lainnya.

“Kami berharap bahwa kami dapat melangsungkan konser Beyond Live untuk NCT 2020, tentunya bersama dengan 23 member dari NCT yang memiliki member dari berbagai Negara, seperti Korea, Tiongkok, Thailand, USA, hingga Kanada,” ungkap Lee Sung Soo.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Walaupun SM Entertainment belum mengonfirmasi berita tersebut secara resmi, namun pernyataan dari Lee Sung Soo langsung ramai diperbincangkan oleh penggemar di media sosial.

Sebelumnya, unit NCT 127, NCT DREAM, dan WayV telah melangsungkan konser Beyond Live pada bulan Mei 2020 lalu. Hal ini membuat SM Entertainment menjadi agensi Korea pertama yang melangsungkan konser online secara live dengan menggunakan teknologi canggih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)