home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Kwon Nara Jadi Wanita Penghibur Cantik di Drama Baru

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:00 by fzhchyn | 2027 hits
Transformasi Kwon Nara Jadi Wanita Penghibur Cantik di Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap foto-foto Kim Myungsoo, drama baru KBS ‘Secret Royal Inspector’ (judul sementara) kini merilis potongan gambar Kwon Nara. Drama sageuk bergenre komedi misteri ini akan tayang perdana pada bulan Desember.

‘Secret Royal Inspector’ mengisahkan seorang pengawas rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk menegakkan keadilan, mengungkap korupsi, dan menyelesaikan masalah rakyat. Seorang pengawas rahasia adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

Kwon Nara berperan sebagai Hong Da In, seorang gisaeng (wanita penghibur yang terlatih dalam musik dan seni) yang cantik dan bersemangat. Namun sebenarnya dia adalah damo (seorang wanita yang bekerja untuk kantor pemerintahan Joseon).

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Hong Da In adalah karakter yang terkenal karena kecantikan dan kekuatannya, tetapi ia hanya membutuhkan gelar gisaeng untuk menyamarkan identitas aslinya dan menjalankan misinya untk mengungkap korupsi para bangsawan.

Ia juga sebenarnya merupakan putri bangsawan, tetapi menyembunyikan identitasnya karena sejarah keluarganya yang tragis sejak masa kecilnya. Namun, saat mendekati kebenaran masa lalunya, ia akhirnya bergabung dengan tim yang dipimpin oleh inspektur kerajaan khusus baru Sung Yi Kyung (Kim Myungsoo).

Dalam salah satu foto, Hong Da In menunjukkan kecantikannya yang cocok dengan banyak rumor yang menggambarkannya sebagai gisaeng terhebat di Dinasti Joseon. Ia tampak anggun mengenakan jeogori merah (atasan dari pakaian tradisional Korea). Sementara dalam foto lainnya, ia berdiri di depan seseorang dengan tangan disilangkan dan tatapan dingin yang memandang rendah, memancarkan aura garang yang tidak bisa didekati.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)