home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kurator, V BTS Jelaskan Konsep Foto untuk Comeback

Senin, 02 November 2020 10:00 by fzhchyn | 644 hits
Jadi Kurator, V BTS Jelaskan Konsep Foto untuk Comeback
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS mulai mengungkap foto konsep secara individu untuk comeback mendatang. Grup ini dijadwalkan merilis album baru ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’ pada 20 November.

V, yang bertanggung jawab atas pengarahan visual album, menjadi member pertama yang foto konsepnya diungkap. Pada 2 November, Big Hit Entertainment membagikan foto-fotonya melalui platform media sosial resmi BTS. Dalam caption-nya juga disertakan hashtag “Dikurasi oleh BTS” yang merujuk pada partisipasi langsung BTS dalam album baru tersebut.

Dalam tautan yang disertakan dalam tweet juga akan mengarahkan fans ke versi interaktif dari foto konsep, di mana ada klip audio dari V yang menjelaskan tertang berbagai aspek kamarnya. “Halo semuanya, selamat datang di kamar V,” katanya dalam salah satu klip.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Aku adalah kurator, V. Aku ingin menunjukkan vibe-ku sebagaimana adanya melalui kamar ini yang aku susun hampir seperti galeri seni, dengan wallpaper hijau dan putih dan pintu serta objek yang ditata secara simetris dengan sofa beludru di tengah. Aku harap kalian bisa merasakan ‘V’ di ruangan ini.”

Kemudian untuk pakaiannya, V mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan outfit yang nyaman tapi tidak terlalu nyaman. Dan dalam klip terakhir, ia bertanya tentang apa objek dalam kamar yang paling mewakilinya. V mengatakan bahwa sulit untuk memilih salah satu karena setiap abjek mencerminkan suasana dirinya.

“Tapi jika harus memilih satu, itu adalah foto di belakangku. Aku rasa itu lebih bermakna karena itu adalah foto yang aku ambil sendiri. Aku bisa mengekspresikan apa yang aku lihat melalui bidikan, baik bagaimana aku melihat dunia, maupun diriku sendiri dalam ruang itu. Itulah sebabnya itu menjadi satu hal di ruangan ini yang paling mewakiliku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)