home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Borong Daesang Tahun Lalu, BTS Dipastikan Tampil di Melon Music Awards 2020

Selasa, 03 November 2020 17:40 by fzhchyn | 343 hits
Borong Daesang Tahun Lalu, BTS Dipastikan Tampil di Melon Music Awards 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Melon Music Awards (MMA) mulai mengungkap siapa saja artis yang akan tampil dalam ajang penghargaan tahun ini. Meski akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun kemeriahan MMA 2020 tak boleh dilewatkan.

Pada 3 November, Melon Music Awards 2020 mengumumkan artis pertamanya, yaitu BTS! Grup yang akan segera comeback ini bakal bergabung lagi di penghargaan tahun ini untuk menampilkan aksi panggung yang tak kalah epiknya.

Pada MMA tahun lalu, BTS membuat penampilan spektakuler, di mana grup setidaknya membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Mereka juga menyapu bersih empat Daesang dengan total delapan penghargaan di bawa pulang.

Baca juga: BTS Sapu Bersih Daesang, Inilah Daftar lengkap Pemenang melon Music Awards 2020

Sehubungan dengan pandemi COVID-19, upacara penghargaan tahun ini akan digelar secara ‘untact’ atau tidak ada kontak secara tatap muka, dan akan disiarkan secara online. Sementara teaser-nya akan diungkap pada 6 November.

Melon juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa seluruh minggu pertama (tanggal 2-5) bulan Desember akan didedikasikan untuk ‘MMA Week’ yang menampilkan konser, video spesial, playlist, majalah, dan konten media lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)