home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Kalah di Persidangan Soal ‘Pemukul Istri’

Selasa, 03 November 2020 14:30 by bellaevania | 369 hits
Johnny Depp Kalah di Persidangan Soal ‘Pemukul Istri’
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Putusan sidang Johnny Depp melawan majalah Inggris The Sun atas tuduhan pencemaran nama baik telah dibacakan pada Senin (2/11/2020). Johnny Depp menggugat media tersebut karena menyebutnya sebagai ‘pemukul istri’, mengklaim bahwa ia melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Hasilnya Hakim Pengadilan Tinggi Inggris, Hakim Nicol memutuskan bahwa eksekutif editor Dan Wootton dan penerbit News Group Newspapers (NGN) tidak melakukan pencemaran nama baik pada artikel yang dimuat pada tahun 2018.

Hakim menemukan bahwa 12 dari 14 digaan insiden kekerasan dalam rumah tangga memang terjadi, "Saya telah menemukan bahwa sebagian besar dugaan penyerangan terhadap Ms. Heard oleh Mr. Depp telah dibuktikan dengan standar sipil."

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Pihak kuasa hukum Johnny Depp mengatakan putusan itu cacat hukum dan konyol karena hakim tidak mempertanyakan kebenaran kesaksian Amber Heard. "Keputusan ini sesat dan membingungkan," bunyi pernyataan kuasa hukum, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

"Yang paling meresahkan adalah ketergantungan Hakim pada kesaksian Amber Heard, dan pengabaian terhadap gunungan bukti dari petugas polisi, praktisi medis, mantan asistennya sendiri, saksi lain yang tidak tertandingi, dan sederetan bukti dokumenter yang sepenuhnya mematahkan tuduhan itu,” lanjutnya.

Meski kalah dalam persidangan, netizen masih percaya bahwa Johnny Depp tidak melakukan kekerasan pada Amber Heard. Tagar #JusticeForJohnnyDepp kembali ramai sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)