home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Start-Up Turun, Homemade Love Story Pecahkan Rekor

Senin, 09 November 2020 09:22 by muthiasp | 1057 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Start-Up Turun, Homemade Love Story Pecahkan Rekor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea Sabtu-Minggu semakin sengit dengan perkembangan cerita yang semakin seru di setiap episodenya. Untuk pekan kemarin ditutup dengan drama Start-Up yang mengalami penurunan, sedangkan Homemade Love Story kembali mencetak rekor baru.

Episode ke 7 drama Start-Up yang tayang pada Sabtu (7/11), mencetak rating nasional rata-rata sebesar 4,5 dan 5,1 persen, yang mana turun dari pencapaian terbaik sepanjang penayangannya di pekan lalu. Namun sedikit meningkat dibanding rating hari Minggu, 1 November.

Sedangkan episode ke 8 harus kembali mengalami penurunan rating skala nasional ke angka 3,8 dan 4,5 persen. Serta 4,1 dan 5 persen di wilayah metropolitan Seoul. Angka tersebut menjadi pencapaian terendah bagi drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, dan Kim Seon Ho.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di sisi lain, drama OCN Search mencatatkan rata-rata rating nasional sebesar 3 persen untuk Sabtu (7/11) malam. Dan mengalami peningkatan yang signifikan pada penayangan Minggu (8/11) malam ke angka rata-rata 3,5 persen skala nasional.

Terakhir, drama KBS Homemade Love Story atau Samkwang Villa tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton Sabtu (7/11) malam rating skala nasional rata-rata mencapai 22,3 dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

Pada 8 November, episode terbaru dari drama keluarga ini meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya, dengan rata-rata 26,4 dan 29,3 persen untuk dua bagiannya skala nasional. Sedangkan di wilayah metropolitan Seoul memang lebih rendah seperti biasanya di angka 24,5 dan 27,6 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)