home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Member TXT Sebelum Akhirnya Masuk Big Hit, ‘Dikejar’ Agen Casting

Senin, 09 November 2020 19:00 by fzhchyn | 1266 hits
Cerita Member TXT Sebelum Akhirnya Masuk Big Hit, ‘Dikejar’ Agen Casting
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Saat tampil sebagai bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ pada 8 November kemarin, TXT tak hanya datang untuk mempromosikan album dan lagu baru mereka tapi juga berbagi cerita menarik, termasuk tentang audisi.

Membahas bagaimana mereka akhirnya bergabung dengan agensi Big Hit Entertainment, Huening Kai menjelaskan, “Aku mengikuti audisi ‘K-Pop Star’, tapi aku hanya lolos sampai babak pertama.”

“Dalam perjalanan pulang, aku menerima kartu nama (dari pencari bakat) dan dipilih untuk audisi. Pada akhirnya, aku bergabung dengan Big Hit,” imbuhnya. Sementara Taehyun mengenang, “Aku dibuhungi oleh agen casting yang mengatakan bahwa mereka telah mendengar tentang diriku.”

Baca juga: Baekhyun, TXT, Hingga Seo In Guk Isi OST Drama ‘Doom at Your Service’

DJ Kim Tae Gyun kemudian penasaran dan bertanya,” Apa yang mereka dengar?” dan Taehyun sambil tertawa menjawab, “Bahwa visualku luar biasa. Aku akhirnya bergabung dengan agensi karena kesempatan itu datang padaku.”

Sementara itu, Beomgyu menjawab, “Kampung halamanku adalah Daegu. Suatu hari, aku berlari ke mobil ayahku sepulang sekolah dan dengan cepat masuk, tetapi seseorang menggedor jendela mobil seperti orang gila. Ternyata itu seorang manajer casting dan ia bertanya, ‘Kau Beomgyu, kan?’ Begitulah caraku pertama kali di-casting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)