home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Benar Sudah Putus

Selasa, 10 November 2020 07:41 by muthiasp | 756 hits
Kata Agensi, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Benar Sudah Putus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar pasangan Kang Daniel dan Jihyo TWICE tampaknya mengalami hari patah hati internasional hari ini. Pasalnya, agensi sudah mengonfirmasi bahwa kedua idola K-Pop itu sudah putus.

Pada Selasa (10/11) pagi waktu setempat, baik JYP maupun KONNECT Entertainment yang menaungi mereka hanya memberikan jawaban singkat yang membenarkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo sudah putus.

"Setelah mengecek ke yang bersangkutan, benar bahwa mereka sudah putus," kata JYP dan KONNECT Entertainment. Detil alasan putusnya tidak diungkapkan karena hal itu merupakan bagian dari privasi artisnya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch pada Selasa (10/11), Kang Daniel dan Jihyo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah 1 tahun 3 bulan berpacaran karena kesibukkan jadwal masing-masing.

Kang Daniel dan Jihyo terungkap berpacaran pada Agustus 2019. Dispatch juga lah yang sebelumnya membagikan foto kencan mewah mereka di rumah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)