home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BigHit Labels Gelar Family Concert Akhir Tahun, Ada NU’EST dan ENHYPEN

Selasa, 10 November 2020 16:20 by fzhchyn | 1688 hits
BigHit Labels Gelar Family Concert Akhir Tahun, Ada NU’EST dan ENHYPEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BigHit Labels untuk pertama kalinya bakal menggelar family concert! Bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’, konser ini akan dihelat pada 31 Desember secara online dan offline.

Pada 10 November, BigHit Labels mengumumkan melalui platform Weverse mengenai detail konser akhir tahun ini, di mana NU’EST dan ENHYPEN telah dikonfirmasi tampil. Sementara lineup kedua akan diumumkan pada 11 November dan lineup terakhir diungkap pada 12 November.

Saat ini, BigHit Labels menaungi beberapa artis, seperti BTS dan TXT (Big Hit Entertainment), GFRIEND (Source Music), NU’EST dan SEVENTEEN (Pledis Entertainment), serta ENHYPEN (Belift Lab).

Baca juga: Saat Para Leader dan Maknae Buka-bukaan Mengenai Perannya di Grup (Part 2)

‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’ adalah konser pertama yang menyertakan artis-artis BigHit Labels dalam satu acara. Dalam keterangan resminya, dikatakan bahwa dalam konser tersebut, para artis akan menyambut tahun baru dengan melakukan countdown bersama.

Sementara untuk konser offline, tempat duduk akan tersedia secara terbatas dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser offline terpaksa dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, maka konser hanya akan disiarkan live secara online dan refund akan dilakukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tahun ini menandai tahun ketujuh sejak debut Oh My Girl, masa kejayaan girl group ini baru saja dimulai. Selama tahun 2020 lalu, lagu mereka ‘Nonstop’ menuai kesuksesan dan membuat grup meraih sejumlah penghargaan pada awal tahun ini....
  • HOT !
    Setelah Ji Soo dikonfirmasi mundur dari drama River Where The Moon Rises karena skandal bullying dan dugaan pelecehan seksual saat sekolah. KBS pun merilis pernyataan resmi terkait kelanjutan drama yang dibintangi Kim Sohyun ini....
  • HOT !
    Drama baru Lee Seung Gi berjudul Mouse tayang perdana pada 3 Maret kemarin. Drama yang tayang di tvN itu meraih rating yang cukup memuaskan, yakni 4,948 persen untuk episode pertama, yang mana lebih tinggi dari drama terdahulu yang mengisi slot waktu yang sama, True Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)