home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin-Selasa: 18 Again Selesai, The Penthouse No. 1

Rabu, 11 November 2020 09:40 by muthiasp | 2668 hits
Rating Drama Korea Senin-Selasa: 18 Again Selesai, The Penthouse No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan rating drama Korea Senin - Selasa tak kalah sengit dari akhir pekan. Di minggu ini, drama SBS The Penthouse kembali memimpin, sedangkan penonton harus melepas drama JTBC 18 Again yang sudah menayangkan episode terakhir.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode Senin (9/11) malam dari drama SBS The Penthouse mencatat rating pemirsa sebesar 9,6 dan 12,9 persen. Turun dari rating minggu lalu sebesar 10,8 dan 13,9 persen.

Kemudian drama The Penthouse bangkit lagi di penayangan Selasa (10/11) malam dengan rating nasional rata-rata 10,3 dan 14,5 persen. Tandanya, memecahkan rekor rating pribadi terbaik yang sebelumnya sebesar 13,9 persen.

Episode ke 15 drama JTBC 18 Again mencatat rating 2,683 persen, sedikit turun dari rating minggu lalu. Lalu episode pamungkasnya yang tayang Selasa (10/11) malam meraih rating nasional rata-rata 2,743 persen

Baca juga: Drama 'Reborn Rich' Tamat dengan Rating Tinggi

Sedangkan drama MBN My Dangerous Wife mengalami peningkatan dari minggu lalu ke angka rating 3,357 persen, pada Senin malam. Dan 3,403 persen pada Selasa malam, sehingga menjadikan rekor rating baru sepanjang penayangan.

Di tvN, drama Birthcare Center mencatatkan rating 3,031 persen atau turun dari minggu lalu pada Senin malam. Namun drama tentang kehidupan ibu baru ini berhasil meningkatkan ratingnya ke 3,343 persen pada Selasa malam.

Di sisi lain, MBC Kairos yang sempat tidak tayang pada Senin malam, mendapatkan rating nasional 3,1 dan 3,4 persen di episode Selasa malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)