home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bolbbalgan4 Ahn Ji Young Hiatus Usai Gangguan Kecemasan Makin Parah

Rabu, 11 November 2020 20:15 by muthiasp | 526 hits
Bolbbalgan4 Ahn Ji Young Hiatus Usai Gangguan Kecemasan Makin Parah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja merilis lagu baru pada awal bulan ini, Ahn Ji Young Bolbbalgan4 dinuayakan hiatus sementara lantaran mengalami gangguan kesehatan, seperti yang diumumkan oleh agensinya pada Rabu (11/11).

Shofar Music merilis pernyataan resmi yang mengumumkan Ahn Ji Young akan menarik diri dari pekerjaannya sebagai penyanyi, serta membatalkan sejumlah promosi lagu baru.

Agensi menjelaskan bahwa Ahn Ji Young sudah mengalami gejala gangguan kecemasan sejak awal tahun. Lalu kondisinya memburuk dan pernah menerima perawatan melalui terapi dan obat resep.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Namun, karena gejala kecemasan yang memburuk lagi baru-baru ini, maka agensi memutuskan agar Ahn Ji Young hiatus sementara sampai kesehatannya pulih. Agensi juga meminta maaf ke penggemar karena kabar mendadak ini.

"Kami meminta kalian semua menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan Ahn Ji Young," jelas Shofar Music.

Sementara itu, Bolbbalgan4 baru-baru ini kembali dengan album single baru berjudul 'Filmlet' pada tanggal 4 November, dengan merilis lagu utama Dancing Cartoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)