home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun dan Jung Da Bin Ungkap Pengalaman Kerja Bareng di Lokasi Syuting

Kamis, 12 November 2020 18:20 by fzhchyn | 852 hits
Minhyun dan Jung Da Bin Ungkap Pengalaman Kerja Bareng di Lokasi Syuting
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada 17 November nanti, drama JTBC ‘Live On’ kembali merilis foto-foto Jung Da Bin dan Minhyun NU’EST. Bersamaan dengan itu, dirilis pula wawancara keduanya tentang kesan bekerja sama dalam proyek akting bersama.

Minhyun berperan sebagai Go Eun Taek, ketua klub penyiaran yang ketat dan perfeksionis di SMA Seo Yeon. Saat berbicara tentang bagaimana dirinya mempersiap diri untuk melakoni peran itu, Minhyun mengatakan, “Sekitar 70 persen naskah berisi adegan di mana Go Eun Taek bertemu dengan Baek Ho Rang (Jung Da Bin), jadi kupikir aku banyak berlatih karena itu.”

Idola K-Pop ini kemudian menjelaskan pengalamannya bekerja dengan Jung da Bin di lokasi syuting. “Sangat membantu bahwa dia mendekatiku terlebih dahulu ketika aku tidak terbiasa di lokasi syuting pada awalnya,” katanya.

Baca juga: Jung Da Bin, Gadis Es Krim Dari Seoul yang Sukses Jadi Aktris

“Dia melafalkan dialognya dan membantuku melihat ke arah yang benar bahkan ketika dia tidak sedang disyuting dalam pengambilan adegan itu,” imbuh Minhyun. Ia menambahkan, “Aku harus banyak belajar darinya karena dia adalah aktor senior, dan sekali lagi aku sangat berterima kasih padanya.”

Jung Da Bin mengatakan, “Saat aku berlatih dengan Minhyun dan sutradara, kami banyak menyesuaikan posisi dan dialog kami. Aku pikir kami dapat berkoordinasi dengan lebih baik saat kami terus syuting, hingga kami dapat mengucapkan dialog satu sama lain.”

Sang aktris melanjutkan, “Saat kami syuting, aku banyak berbicara dengan Minhyun, dan aku pikir kami berdua melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan syuting paruh terakhir drama kami sambil saling berbagi hal-hal yang kami nikmati dan yang kurang dalam diri kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)