home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Petisi Agar Dipecat, Amber Heard Pastikan Tetap Bintangi ‘Aquaman 2’

Jumat, 13 November 2020 19:42 by bellaevania | 461 hits
Ramai Petisi Agar Dipecat, Amber Heard Pastikan Tetap Bintangi ‘Aquaman 2’
Image Source: NZ Herald

DREAMERS.ID - Mantan suami Amber Heard, Johnny Depp lebih dulu dipecat dari perannya dalam film ‘Fantastic Beast’ menyusul kekalahannya dalam kasus melawan majalah The Sun yang menyebutnya sebagai pemukul istri. Kini giliran Amber Heard yang disasar agar keluar dari film ‘Aquaman 2’.

Muncul petisi online di situs Change.org berjudul ‘Hilangkan Amber Heard dari Aquaman 2’ yang telah ditanda tangani lebih dari satu juta orang pada 12 November 2020. Para penanda tangan meminta agar Boss Warner Bros melakukan hal yang sama pada Amber Heard.

Meski muncul petisi meminta agar dipecat, Amber Heard tetap percaya diri akan mengulangi perannya sebagai Mera dalam film tersebut. "Saya sangat bersemangat dengan banyaknya cinta dan apresiasi penggemar yang diperoleh 'Aquaman', dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, dan itu berarti kami akan kembali," kata Heard kepada Entertainment Weekly.

Baca juga: Johnny Depp Sempat Minta Produser 'Aquaman' Untuk Pecat Amber Heard

“Saya sangat bersemangat untuk memfilmkan itu. Hanya fans yang benar-benar membuat 'Aquaman' dan 'Aquaman 2' terjadi. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan,” ujar aktris berusia 34 tahun itu.

Sementara itu, Amber Heard masih menghadapi gugatan pencemaran nama baik dari Johnny Depp. Depp menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan kekerasan pada mantan istrinya dan menyangkal semua klaim Amber Heard terhadapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong....
  • HOT !
    Belakangan film asal Turki, 'Ayla: Daughter of War' menjadi viral di media sosial. Film yang dirilis pada 2017 ini disutradarai oleh Can Ulkay. Film ini dipilih sebagai perwakilan Turki untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke 90, tetapi tidak berhasil dinominasikan....
  • HOT !
    Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat menjadi topik panas publik selama beberapa waktu. Kabar terbaru mengatakan bahwa Goo Hye Sun mencoba untuk menghapus jejak perceraiannya itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)