home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Pernah Jadi Cameo di Film ‘Home Alone 2’, Sutradara Ungkap Terpaksa

Sabtu, 14 November 2020 11:30 by bellaevania | 1003 hits
Donald Trump Pernah Jadi Cameo di Film ‘Home Alone 2’, Sutradara Ungkap Terpaksa
Image Source: People

DREAMERS.ID - Sutradara Chris Columbus mengungkap penampilan cameo Donald Trump dalam film ‘Home Alone 2: Lost in New York’ yang dirilis pada tahun 1992 itu tidak pernah direncanakan.

Dalam wawancara dengan Insider, sang sutradara mengatakan bahwa awalnya ia ingin merekam adegan di lobby The Plaza Hotel, yang dimiliki oleh Donald Trump pada waktu itu. Trump pun mengizinkannya, tetapi dengan syarat.

“Kami membayar biayanya, tapi dia (Donald Trump) mengatakan ‘Satu-satunya cara kalian bisa menggunakan tempat ini adalah aku harus di dalam filmnya’,” ujar Chris menirukan perkataan Trump kala itu.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Chris pun menerima permintaan itu dan membiarkan Donald Trump masuk beberapa detik dalam film. “Dan ketika kami melakukan syuting hal yang paling aneh terjadi. Orang-orang bersorak ketika Trump muncul di layar. Jadi aku berkata pada editorku untuk membiarkan dia di film,” jelasnya. “Tapi dia memang menggertak saat masuk ke dalam film," tambah Columbus.

Donald Trump telah berkali kali tampil sebagai cameo dalam beberapa film. Diantaranya dalam film Little Rascals, The Associate, dan Zoolander. Sementara film Scent of Woman yang disutradarai Martin Brest menjadi satu-satunya film yang tidak meloloskan adegan cameo Trump yang sudah direkam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)