home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'More Than Friends' Tunda Syuting dan Episode Terakhir Akibat COVID-19

Senin, 16 November 2020 12:00 by muthiasp | 434 hits
Drama 'More Than Friends' Tunda Syuting dan Episode Terakhir Akibat COVID-19
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kim Dong Jun menjalani tes covid-19 usai berpapasan dengan pasien positif. Hasil tesnya negatif tetapi proses syuting dan penayangan episode terakhir drama 'More Than Friends' dihentikan demi keamanan bersama.

Pada 15 November, pihak drama JTBC 'More Than Friends' merilis pernyataan bahwa sesuai dengan pedoman mengenai pencegahan infeksi, serta untuk keselamatan pemeran dan kru, maka syuting dihentikan sementara.

Hal itu berdampak kepada jadwal penayangan dua episode terakhir 'More Than Friends' yang berubah. Harusnya ditayangkan pada akhir pekan ini, tetapi mundur ke tanggal 27 dan 28 November.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

"Ini adalah langkah pengamanan untuk mencegah penyebaran COVID-19, serta untuk memastikan penyelesaian drama yang tepat hingga episode terakhirnya, jadi kami meminta pengertian dari pemirsa yang menyukai 'More Than Friends'," jelas pihak drama.

Sementara itu, Kim Dong Jun masih menjalani isolasi mandiri selama sepekan ke depan, walaupun hasil tesnya sudah dinyatakan negatif pada 13 November lalu. Ia berperan sebagai second lead, yang terlibat cinta segitiga dengan Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)