home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member aespa Tidak Sabar untuk Segera Debut

Selasa, 17 November 2020 09:30 by muthiasp | 309 hits
Member aespa Tidak Sabar untuk Segera Debut
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam hitungan jam, SM Entertainment akan mendebutkan girl group terbaru bernama aespa yang beranggotakan Winter, Karina, Ningning, dan Giselle, pada Selasa, 17 November 2020 pukul 6 sore waktu Korea.

Jelang debut, masing-masing anggota mengungkapkan perasaan akhirnya bisa debut sebagai idola K-Pop, melalui pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment.

Karina berkata, "Aku masih tidak percaya ini nyata. Aku bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat."

Giselle mengatakan, “Rasanya sangat baru dan aneh. Fakta bahwa begitu banyak orang menunjukkan minat pada kami membuat saya ingin bekerja lebih keras. Aku ingin terus menunjukkan bagaimana aku bisa berubah."

Baca juga: 5 Idol Wanita Paling Berpengaruh di Paruh Pertama Tahun 2021

Winter melanjutkan, "Aku senang dan gugup untuk menunjukkan kepada semua orang pertunjukan yang telah aku latih begitu lama. Aku bertujuan untuk menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Winter aespa.”

Terakhir, Ningning berbagi, "Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami dengan setiap teaser baru yang dirilis. Aku sangat ingin berdiri di atas panggung secepat mungkin dan bernyanyi serta menari."

"aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya bersama kami," kata Ningning.

aespa akan debut dengan merilis single berjudul 'Black Mamba' yang dikatakan hadir dengan genre dance yang kuat. aespa juga menjadi grup baru pertama yang menggabungkan konsep member nyata dan virtual.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah meninggalkan agensi lamanya Starship Entertainment pada bulan Juni lalu, Dasom telah mencari agensi baru untuk mendukung karirnya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa mantan member SISTAR itu berbagung dengan Story J Company....
  • HOT !
    Agensi Kim Min Jung, WIP, merilis pernyataan tentang ketidaksepakatan mereka mengenai masa kontrak eksklusif. Sebelumnya pada 3 Agustus, dilaporkan bahwa Kim Min Jung dan WIP berselisih mengenai berakhirnya kontrak eksklusif mereka....
  • HOT !
    Park Seo Joon sukses menancapkan namanya sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Banjir pekerjaan setiap tahunnya, tak heran jika ia memiliki pendapatan yang fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)