home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumis Tipis Lee Dong Wook Curi Perhatian di Sesi Diskusi Naskah Film Baru

Selasa, 17 November 2020 12:40 by muthiasp | 885 hits
Kumis Tipis Lee Dong Wook Curi Perhatian di Sesi Diskusi Naskah Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Syuting drama 'Tale of the Nine Tailed' sudah selesai, saatnya Lee Dong Wook fokus pada proses produksi film terbarunya yang berjudul 'Single in Seoul' (judul literal). Sesi diskusi naskah pertama sudah digelar dan ada yang bikin salah fokus.

Seperti judulnya, film 'Single in Seoul' akan mengikuti cerita tiga orang lajang menjadi "lajang" dengan cara mereka sendiri, dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah begitu mereka berpapasan.

Film tersebut akan menjadi karya komedi romantis yang mengikat banyak faktor yang realistis dan dapat dihubungkan. Untuk pertama kalinya, ketiga pemeran utama dan jajaran pemain pendukung bertemu di sesi diskusi naskah.

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Park Young Ho, seorang influencer yang menjalani gaya hidup lajangnya dengan sangat baik sehingga menerima tawaran untuk menulis buku biografinya.

Penampilannya mencuri perhatian karena ada kumis tipis di wajahnya yang putih pucat. Bisa dibilang, ini kemunculan perdana Lee Dong Wook dengan kumis setelah bertahun-tahun, demi totalitas peran sebagai Park Young Ho.

Baca juga: Kim So Yeon Hadiri Diskusi Naskah Drama Tale of The Nine Tailed Bersama Lee Dong Wook dan Kim Bum

Im Soo Jung sebagai Joo Hyun Jin, seorang editor intuitif yang terampil dalam pekerjaannya tetapi membutuhkan bimbingan dalam hal berkencan. Sang aktris juga terlihat nyentrik dengan gaya rambut ikal yang mengembang.

Sebelumnya, Lee Dong Wook dan Im Soo Jung pernah beradu akting singkat di drama 'Search: WWW'.

Dan, Esom sebagai penulis terlaris misterius yang tidak menyesal dalam mengejar idenya sendiri tentang kebahagiaan. Tampil casual dan cantik dengan rambut panjangnya yang lurus.

Proses syuting film 'Single in Seoul' akan dimulai pada tanggal 14 November 2020. Dan film tersebut diprediksi tayang paruh pertama tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)