home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan

Selasa, 17 November 2020 14:30 by SidikTri | 291 hits
Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Proses syuting film ‘The Batman’ lagi-lagi menemui masalah, setelah sempat mengalami proses penundaan sementara pada September lalu akibat sang aktor utama Robert Pattinson terjangkit virus corona. Kini salah satu pemain pengganti dalam film juga diketahui positif Covid-19.

Namun hal tersebut tidak membuat tim produksi menunda proses syuting, yang akan tetap berjalan. Pemain pengganti juga sembilan kru yang diketahui terinfeksi virus akan menjalani karantina dan tidak akan kembali ke lokasi syuting hingga 2021.

Melansir CNN Indonesia, penemuan kasus positif itu disebut tidak mempengaruhi para aktor pemeran utama dan kru lain yang tetap menjalani syuting. Namun, tim produksi mengakui bahwa situasi dan kondisi syuting The Batman menjadi berbahaya akibat adanya kasus tersebut.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Penemuan kasus positif tersebut dikhawatirkan akan berpotensi membuat proses syuting The Batman kembali molor. Mengingat juga proses syuting yang sedang dilakukan di London ini sangatlah penting.

Seperti yang diungkapkan oleh sang sutradara Matt Reevess yang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika ia tidak bisa menyelesaikan proses syuting di London.

Proses syuting The Batman sendiri telah dimulai pada awal 2020 di London, Inggris. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada Oktober 2021, mundur 3 bulan dari jadwal awal yang tadinya ditetapkan pada Juli 2021. Hal tersebut tak lain disebabkan oleh penundaan syuting pada Maret lalu karena Covid-19.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Jaejoong mendapatkan tawaran untuk membintangi drama romantis berjudul ‘Bad Memory Eraser’. Tentunya penggemar akan sangat menantikan comeback drama member JYJ setelah 4 tahun....
  • HOT !
    Song Joong Ki membawa kabar baik di mana dirinya semakin dipuja karena aksi sosialnya yang rela menjadi model video promosi secara gratis untuk Festival Tari Aksesibel Internasional Korea, yang tidak diketahui publik....
  • HOT !
    Setiap bulannya penggemar drama Korea selalu disajikan dengan drama baru yang mencuri perhatian karena pemain hingga ceritanya yang seru, serta drama yang ditunggu lewat musim terbarunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)