home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Pangeran William Soal Serial ‘The Crown’, Curigai Kerjasama Pangeran Harry dengan Netflix

Selasa, 17 November 2020 17:00 by bellaevania | 1917 hits
Reaksi Pangeran William Soal Serial ‘The Crown’, Curigai Kerjasama Pangeran Harry dengan Netflix
Image Source: The Royal Family

DREAMERS.ID - Serial Netflix ‘The Crown’ menjadi sorotan setelah menyiarkan musim keempatnya pada 15 November 2020. Meski disambut baik penonton, serial yang berfokus pada cerita Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini mendapat reaksi yang berbeda dari keluarga kerajaan Inggris.

Mengutip Dailymail, sebuah sumber menyebut bahwa Pangeran William merasa tidak senang dengan serial Netflix yang menampilkan aktor Josh O’Connor itu sebagai Pangeran Charles dan Emma Corrin sebagai Putri Diana.

“Duke of Cambridge tidak terlalu senang dengan itu. Dia merasa bahwa kedua orang tuanya dieksploitasi dan disajikan dengan cara yang salah dan sederhana untuk menghasilkan uang," klaim sumber itu.

Baca juga: Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

"Dalam kasus ini, ini menyeret hal-hal yang terjadi selama masa-masa sulit 25 atau 30 tahun lalu tanpa memikirkan perasaan siapa pun," lanjut orang dalam itu. "Itu tidak benar atau adil, terutama ketika begitu banyak hal yang digambarkan tidak mewakili kebenaran."

Keluarga kerajaan juga disebut heran dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyetujui kesepakatan kerja sama dengan Netflix tahun ini. Sumber itu menambahkan, "Lagi pula, dari mana banyak keuntungan Netflix berasal? 'The Crown'."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)