home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin-Selasa: 'The Penthouse' Absen, 'Live On' Tayang Perdana

Rabu, 18 November 2020 12:20 by muthiasp | 1364 hits
Rating Drama Korea Senin-Selasa: 'The Penthouse' Absen, 'Live On' Tayang Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea 'The Penthouse' terus mendominasi persaingan rating drama yang tayang pada Senin dan Selasa malam, dengan terus mengantongi rating di atas 10 persen termasuk saat penayangan episode terbarunya.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode 16 November dari drama SBS mencatat rating nasional rata-rata 10,4 dan 14,5 persen. Hampir dentik dengan rating episode terakhir sebesar 10,3 dan 14,5 persen, yang merupakan rekor terbaiknya.

Sedangkan MBC 'Kairos' mengantongi rating 3,3 dan 3,0 persen pada Senin (16/11) malam. Dan tvN 'Birthcare Center' berada sedikit di atasnya dengan rating 3,293 persen, mirip episode sebelumnya.

Di malam yang sama, MBN 'My Dangerous Wife' memperoleh rating 2,318 persen, mengalami penurunan signifikan dari rating terbaiknya minggu lalu sebesar 3,403 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara di Selasa (17/11) malam, drama SBS 'The Penthouse' dan MBC 'Kairos' kompak tidak tayang lantaran ada penayangan pertandingan bisbol dan sepak bola. Namun absennya 'The Penthouse' tidak mendongkrak rating drama lain.

Episode drama tvN 'Birthcare Center' pada Selasa (17/11) malam hanya mencatat rating 3,773 persen. MBN 'My Dangerous Wife' juga mengalami sedikit peningkatan ke angka 2,447 persen.

Drama pendatang baru dari JTBC berjudul 'Live On' yang dibintangi Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin hanya mendapatkan rating skala nasional rata-rata 1,302 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)